Minggu, 13 Januari 2013

Byonic Kotabaru Kalimantan Selatan


                                   Profile Byonic Kotabaru


Byonic (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) Kotabaru adalah club motor non politis, non komersial dan bersifat amatir / hobi semata – mata dan ber-azaskan Pancasila yang dilandaskan pada UUD 1945.
Maka, terbentuknya Byonic (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) Kotabaru pada tanggal : 06 Juni 2012, bernaung di bendera yang sama yaitu Byonic  (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) Nasional. Bedasarkan niat dan hobi dari beberapa pengguna motor YAMAHA Byson yang ingin mewujudkan sebuah tali persaudaraan dengan simbolis SAFETY RIDING, dan mengenal berbagai macam kegiatan positif yang diterapkan oleh UUD tentang lalu lintas yang terbaru. Bedasarkan dari bermacam-macam kasus tentang banyaknya penyalah gunaan keselamatan yang di remehkan oleh kalangan pengguna jalan atau pun geng motor yang marak / trend di indonesia sekarang ini. Suatu kebanggaan bagi kami kepada keluarga besar YAMAHA indonesia dan khususnya kepada KEPOLISIAN yang telah mendukung segala kegiatan positif yang kita kami lakukan untuk kedepannya.
Dengan dibentuknya Byonic (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) Kotabaru, dimana setiap kegiatan  membawa visi dan misi pembangunan komunitas yang lebih baik dan di bekali dukungan dari Kepolisian Resort Kotabaru, maka kegiatan Byonic (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) Kotabaru bukan hanya sekadar untuk menyalurkan kegemaran berkendara motor dengan motor byson melainkan juga berusaha menjadi panutan dalam menaati peraturan lalulintas dan melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat.



Struktur Organisasi

Byonic (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) Kotabaru
06 Juni 2012

  1. Ketua Umum Byonic Kotabaru : Ari Joko
  2. Ketua Pelaksana : M. Noor Riza
  3. Wakil : Ryan
  4. Bendahara : Fanie
  5. Divisi Humas : Eko Oryza





Kopdar Byonic Kotabaru





Bakti Sosial membantu meringankan masyarakat yang terkena bencana kebakaran



VISI DAN MISI
Byonic (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) Kotabaru
Visi :

1.   Menciptakan tali silahturahmi dan kebersamaan antar anggota dan keluarga besar Byonic (Byson Yamaha Owner Indonesia Club).
2.   Menciptakan rasa peduli terhadap peraturan lalu lintas di jalan raya maupun pentingnya Safety Riding.
3.   Menghindari dan mengubah pemikiran atau paradigma masyarakat yang negatif bahwa komunitas Byonic (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) Kotabaru  merupakan Geng Motor yang anarkis.

Misi :

1.   Membantu dan mendukung Pihak Kepolisian dalam rangka mengkampanyekan kegiatan safety riding dan mematuhi peraturan lalu lintas.
2.   Siap menerima para pemilik motor Yamaha Byson di seluruh wilayah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan untuk masuk menjadi anggota Byonic (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) Kotabaru.
3.   Menyelenggarakan kegiatan – kegiatan sosial yang positif dengan cara bekerjasama dengan berbagai pihak dan Instansi lain atau oleh para anggota Byonic (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) Kotabaru.

















2 komentar:

  1. Sep,,, ByonicKotabaru Udh bikin Blogspot.
    F1JC ( Force One Jambangan Club ) blum Bikin Blogger, hehe..

    BalasHapus