Jumat, 01 Maret 2013

Milad Pertama Byonic Kotabaru ''Sebuah Kenangan Manis Untuk Byonic Kotabaru''

Dengan mengucap syukur tidak lepas dari semangat bersama Seluruh Anggota Byonic Kotabaru, dengan kondisi di guyur hujan yang tidak henti - hentinya pada malam hari tidak membuat para Punggawa Byonic Kotabaru berputus asa, dengan berbekal Tenda seadanya dengan semangat di bantu Bro Hadi Ketua Byonic Tanah Bumbu dan Ketua BBC Batu Kajang, Bro Eko Oryza, Bro Junai dan rekan - rekan Bikers Byonic Tanah Bumbu sehingga Tendapun dapat digelar,

Untuk lancarnya Penerangan dan lancarnya hiburan Kordinasi di wakilkan oleh Bro Fanie dan Wakil Bro Ryan di bantu punggawa - punggawa Byonic Kotabaru dan untuk penjemputan tidak lupa sangat terhormat yang menjalankan tugas Ketua Pelaksana Bro Ezha dan Rekan - rekan Bro Aas, Bro Adhe, Bro Bambang, Bro Dicky, Bro Arif, Bro M. Ardiansyah (Artho). dan untuk Kordinasi makanan dan selaku penunggu Tumpeng, Just Kiding Hahahaha Bro Ambon. Untuk MC dalam pelaksanaan acara yaitu Bro Akbar dan juga sebagai kordinasi di lokasi siring laut walaupun agak garing tapi tetep keren (jangan marah ya bro Akbar Tenang tetep gantengan sampean dari pada Tukul).

Dan kami Byonic Kotabaru sangat bertrimakasih atas kehadiran para Bikers yang memeriahkan acaran Milad Pertama Byonic Kotabaru.
Semoga dengan berakhirnya acara Milad Byonic Kotabaru menjadi kenangan yang berkesan di pantai Gendambaan (Sarang Tiung), pantai pariwisata andalan Kabupaten kotabaru, mau itu kesannya Senang, Lelah, Sedih berkecamuk menjadi satu, semoga kita para bikers tetap satu hati, tetap menjaga silaturahmi dan semoga para bikers di seluruh penjuru nusantara terutama Kalimantan jangan kapok untuk datang lagi ke padepokan kami yang sangat sederhana apa adanya, ini lah kami Byonic Kotabaru, Byonic Kotabaru yang masih baru masih seumur Jagung berusaha siap membawa nama baik dan nama besar Byonic ke seluruh masyarakat Khususnya Kabupaten Kotabaru, siap menjadi Duta Lantas, siap menjadi ujung tombak membantu dalam rangka Bakti Sosial....dan siap menjadi tauladan untuk komunitas Bikers wilayah Kotabaru.

Di bawah ini Video - video kenangan Milad Pertama Byonic Kotabaru


Video Milad Byonic Kotabaru di Pantai Gendambaan (Sarang Tiung)




Video Deklarasi dan Milad Byonic Kotabaru di Siring Laut





Ucapan Trimakasih 

Dukungan Kepolisian Resort Kotabaru Kalimantan Selatan
Dukungan Media Motodream, dan Saijaan Televisi (STV)
Dukungan Seponsor
- PT. Silo - Sebuku
- PT. YRBS - Kotabaru
- PT. IBS -Kotabaru
- PT. Cahaya Ujung Belingkar - Kotabaru
- Pertamina Tangker (MT. Suci)
- PT. Bintang Samudra Utama - Kotabaru


Dan tidak lupa kami Byonic Kotabaru Turut prihatin atas terjadinya musibah saudara kita Bro Fajar NRA KT 014 BPN Byonic Balikpapan yang mengalami kecelakaan menuju pulang dari Kotabaru ke Balikpapan, semoga beliau Bro Fajar cepat sembuh dan dapat Touring seperti biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar